Jumat, 11 November 2011

Kejuaraan Bola Voli Piala Pemuda

Klub Limbangan Putra Favorit Juara

image
Kendal, CyberNews. Klub bola voli Limbangan Putra difavoritkan menjadi juara di Kejuaraan Bola Voli Piala Pemuda Kabupaten Kendal Tahun 2011, 1-7 November di halaman Mapolres Kendal.
Sebagai juara bertahan tahun 2010, Limbangan Putra diprediksi akan kembali merajai event tahunan tersebut. Hal itu disampaikan Ketua PBVSI Kabupaten Kendal, Hasanudin. Tak hanya klub putra, tim putri dari Kecamatan Limbangan, Vonga juga menjadi favorit juara event ini.
"Selain Limbangan, klub-klub dari Kecamatan Sukorejo, Kecamatan Kaliwungu dan Kecamatan Kota Kendal juga jadi unggulan. Diprediksi persaingan akan sengit karena tim-tim tersebut telah menyiapkan diri jauh-jauh hari," ujarnya.
Kejuaraan bola voli antar klub, menurut Hasanudin akan digunakan sebagai ajang seleksi tim PBVSI Kabupaten Kendal. Apalagi, dalam waktu dekat, Kabupaten Kendal akan mengirim tim putra untuk mengikuti kejuaraan bola voli HUT PT Timah di Bangka Belitung, Juli 2012.
"Pemain yang kami anggap potensial, akan kami seleksi guna memperkuat Kabupaten Kendal. Ada beberapa event yang akan kami ikuti, di antaranya PT Timah Cup 2012, kejuaraan antar klub Jateng 2012, kejuaraan bola voli antar Kabupaten/Kota 2012. Sementara untuk putri, akan ada seleksi guna persiapan Porprov 2013," tegasnya.
Sebanyak 39 tim, terdiri dari 25 tim putra dan 14 tim putri mengikuti kejuaraan bola voli yang diselenggarakan atas kerjasama PBVSI Kendal, Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Jateng dan KNPI Jateng. Kejuaraan Bola Voli bertajuk Pemuda Cup itu resmi dibuka Ketua KNPI Jawa Tengah Novita Wijayanti, Selasa 1 November 2011.
Ketua panitia Joko Supratikno menyebutkan, kejuaraan digelar di delapan lapangan terbuka. Seperti di lapangan Mapolres Kendal, SMPN 1, SMPN 2, dan Satria Muda Putatgede.
Dalam kesempatan ini, tiap klub akan mendapat bantuan bola dengan kualitas terbaik sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pemain. Rencananya, kejuaraan ditutup pada 7 November mendatang, di GOR Bahurekso Kendal.
(Lanang Wibisono/CN33)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar