Jumat, 18 November 2011

tim voly putra target mendali

Selasa, 8 November 2011 | 06:07 WIB
A A A
PALEMBANG, TRIBUN - Timnas Volley Putra Indonesia ditargetkan meraih medali emas pada SEA Games XXVI di Palembang, Sumatera Selatan.
Ke-12 pemain di bawah kepemimpinan pelatih LI Qiujiang, Andri dan kawan-kawan memulai latihan perdana di lapangan Volleyball Indoor Kampus Gelora Olahraga (GOR) Jl POM IX Palembang, Senin (7/11).
"Target dari KONI dan PBVSI pusat dalam SEA Games kali ini, timnas memang ditargetkan meraih medali emas. Sehingga semua pemain betul-betul akan dipersiapkan," ungkap Dadang Sudrajat, asisten pelatih timnas volley putra di sela-sela latihan perdana.
Menurut Dadang, untuk meraih medali emas, tim dari Thailand akan menjadi lawan tangguh untuk timnas Indonesia. Dikarenakan para pemain Thailand lebih unggul. Dari dua kali pertemuan di sepanjang tahun 2011, timnas volley putra Indoensia selalu kalah dari tim Thailand.
"Selain tim Thailand, tim Vietnam juga bisa menjadi lawan berat bagi Indonesia. Begitu juga dengan tim Myanmar yang juga tidak boleh dianggap mudah untuk dikalahkan. Tapi secara keseluruhan lawan yang terberat timnas Indonesia adalah tim dari Thailand," ungkapnya.
Mengenai kondisi ke-12 pemain, Dadang mengatakan dalam kondisi fit 100 persen. Bahkan sejak dua bulan terakhir, kondisi ke-12 pemain yang dikapteni Andri sudah dalam keadaan fit.

1 komentar:

  1. What is the safest way to place bets at the best betting sites?
    The 슬롯 가입 쿠폰 best way to get started is to have a little time and practice 텍사스 홀덤 족보 to choose 먹튀 폴리스 검증 업체 the right gambling game. bet365 우회 It's much 암호화폐란 more fun and fun than on the

    BalasHapus