Jumat, 11 November 2011

TC Voli Jateng Dimulai Usai Raker PBVSI

image Semarang, CyberNews. Pengurus PBVSI Jateng baru akan melaksanakan program training center (TC) atlet PON, jelang pelaksanaan rapat kerja (Raker) pengurus. Rencananya, pelaksanaan Raker akan dilakukan dalam waktu dekat, tepatnya akhir 2011.
Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Umum PBVSI Jateng, Bambang Sri Puryono ketika ditemui di kantornya Jumat (11/11). Menurutnya, pada pelaksanaan Musprov PBSI di Kudus, Oktober 2011 lalu, terpilih Irjen Pol Didiek S Triwidodo yang juga Kapolda Jateng. Usai memilih pengurus baru, PBVSI akan segera melaksanakan rapat kerja serta menyusun program kerja empat tahun ke depan.
"Dalam Raker yang paling pokok adalah membahas kesiapan PBVSI jelang PON. Usia rapat kerja, kami akan segera melaksanakan program TC bagi atlet cabang bola voli yang akan dikirim ke PON XVIII/Riau 2012. Semua tim, baik voli pantai maupun voli indoor akan kami kumpulkan guna menjalani program latihan secara terpusat," katanya.
Dia menambahakn, lokasi TC belum ditentukan dan ada beberapa alternatif tempat, antara lain Semarang dan Solo. Sukses Jateng dengan meloloskan seleuruh tim bola voli ke PON, diharapkan bisa dilanjutkan di event empat tahunan tersebut.
Optimisme tinggi menyertai persiapan cabang voli. Apalagi, kepengurusan periode ini, dianggap cukup solid. Persiapan memberangkatkan tim ke PON, juga akan dilakukan jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan pekan olahraga antar provinsi itu.
"Prestasi Jateng dengan meloloskan seluruh tim voli ke PON merupakan prestasi yang sangat bagus. Karena di PON sebelumnya, kami selalu terseok-seok. Di TC nanti, pelatih akan kami instruksikan untuk memoles kekurangan, dan akan diberi target membawa pulang medali sebanyak-banyaknya," tegasnya.
Sebelumnya, pada babak Pra-PON Bola Voli Indoor dan Pantai di Senayan, Jakarta, awal Juli lalu, tim voli putra Jateng keluar sebagai juara ketiga sementara putri berada di urutan keempat. Sukses juga dialami tim voli pantai, dengan meloloskan dua tim putra dan dua tim putrinya.
(Lanang Wibisono/CN26)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar