Jumat, 11 November 2011

Krayan dan Lumbis Berbagi Emas di Cabor Bola Voli
Tribun Kaltim - Kamis, 3 November 2011 08:45 WITA
Share |
kasmir.jpg
Humas KONI Nunukan
Mantan Wakil Bupati Nunukan Kasmir Foret menyerahkan medali kepada pemenang.
NUNUKAN,tribunkaltim.co.id - Kontingen Kecamatan Krayan berhasil meraih medali emas di cabang olahraga bola voli putra setelah dalam partai final di GOR Sungai Sembilang mengandaskan perlawan Tim Kecamatan Sebatik Barat dengan skor 3-1.


Duet pemain Kecamatan Krayan Sugeng dan Said Fadli menjadi pahlawan bagi timnya setelah berulang kali menjadi pendulang poin lewat smas-smas akuratnya.


Di set kedua sebenarnya Kecamatan Sebatik Barat sempat bangkit dan menyamakan kedudukan 1-1 lewat aksi brilian pemain juniornya Jamri. Namun di dua set terakhir, Kecamatan Krayan kembali mendominasi permainan dan akhirnya menutup pertandingan dengan skor 3-1 sekaligus memastikan meraih medali emas.


Medali perunggu diraih Kontingen Kecamatan Nunukan Selatan setelah dalam perebutan tempat 3 dan 4 mengalahkan Tim Kecamatan Lumbis dengan skor ketat 3-2.


Sementara di bagian putri yang digelar sebelum partai final putra, Kontingen Kecamatan Lumbis menunjukkan keperkasaannya. Sinta, pemain junior nomor punggung 9 kembali jadi momok yang menakutkan bagi lawan-lawannya.


Berulang kali smas-smas kerasnya yang menghujam tajam tidak kuasa dibendung para pemain Kecamatan Krayan Selatan. Skor akhir 3-0 untuk Kecamatan Lumbis. Medali perunggu diraih Kontingen Kecamatan Nunukan setelah kontingen Kecamatan Sebuku dinyatakan kalah WO karena hingga waktu pertandingan dilaksanakan, tidak hadir di lapangan.


Hadir dalam partai final  bola voli, Ketua KONI Kabupaten Nunukan Haji Mansyur Husin, Mantan Wakil Bupati Nunukan Kasmir Foret, Ketua Panitia Jainuddin Palantara, Sekretaris KONI Kadri Silawane, serta undangan lainnya.

Penulis : Niko Ruru
Editor : Mathias Masan Ola
Sumber : Tribun Kaltim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar